Kamis, 01 Oktober 2009

Bisnis Pulsa saat Lebaran

Diposting oleh Diptarina Yasmeen di 06.23

Bisnis Pulsa saat lebaran..


Lebaran merupakan suatu moment kebahagiaan bersama, dimana kita bisa berkumpul dengan sanak saudara handai tolan. Silaturahmi pada saat lebaran saat diperlukan karena kita diwajibkan untuk saling bermaaf-maafan. Dahulu orang mengucapkan selamat lebarab melalui media cetak berupa kartu ucapan selamat lebaran dan dengan adanya perkembangan teknologi saat ini,orang lebih banyak menggunakan handphone melalui sms dan telepon. Saat itu pula penggunaan pulsa semakin meningkat,hal ini menjadi masalah ketika toko-toko penjual pulsa tidak menjualkan pulsa seperti biasanya. Dengan situasi ini banyak dimanfaatkan penjual pulsa perorangan dengan cara memesan terlebih dahulu. Hal ini memudahkan si pemesan atau pembeli untuk mendapatkan pulsa dengan cepat tanpa harus bertemu dengan penjual. Pemesan biasanya adalah orang yang sudah kenal untuk memudahkan transaksi.
Penjualan pulsa perorangan ini omsetnya akan meningkat pesat pada saat lebaran dibandingkan dengan hari biasanya. Omset ini akan meningkat sebesar 60% dari hari biasa dan biasanya 2 hari sebelum lebaran penjual pulsa perorangan akan menambah deposit pulsa dua kali lipat.
Ini adalah salah satu bisnis yang menggiurkan saat lebaran,tanpa harus melibatkan orang banyak seperti karyawan.
Nah, bagi Anda yang belum mengambil kesempatan ini, mari hasilkan pendapatan yang terus meningkat dengan menekuni bisnis pulsa.

1 komentar:

BLOG ANO on 2 Oktober 2009 pukul 08.10 mengatakan...

Beuuhh..
menggiurkan bgt bisnis itu...

Posting Komentar

 

Berbagi Cerita . . . Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez